Reportase PlayDay: Camel & Caravan – 18 Maret 2017

Tepat pukul 12 siang, pengunjung mulai berdatangan ke CO&CO Space, Jl. Dipati Ukur No. 5 Bandung, yang masih menjadi lokasi acara. Meskipun saat itu cuaca sedang tak bersahabat, tetapi tidak menyurutkan semangat dan keceriaan mereka untuk datang dan bermain board game bersama.

Keceriaan bermain Marrakech

Jimmy dan Elsa, pengunjung PlayDay ini menjajal bermain Marrakech | Foto: Manikmaya Games

Dengan tema yang selalu berganti setiap bulannya, board game bertema unta dan timur tengah menjadi menu utama untuk PlayDay kali ini, sebut saja mengumpulkan uang dengan menebak unta pemenang dalam Camel Up, atau menjadi pedagang karpet penuh strategi (dan juga keberuntungan) dalam Marrakech.

Ada juga yang berusaha menjadi penguasa dalam dunia 1001 malam di board game Five Tribes. Beberapa orang juga terlihat bermain game-game yang memanjakan mata seperti Coloretto yang penuh warna dan adu kekuatan gabungan dua faksi dalam Smash Up!.

Grup yang satu ini sedang bermain Camel Up | Foto: Manikmaya Games

Menjelang sore, suasana semakin seru apalagi saat bermain Confusion yang mengandalkan kecepatan berpikir, yang sukses mengundang riuh para pemain. Tak terasa waktu sudah melewati pukul 5 sore, yang memaksa pengunjung mengakhiri acara seru ini dengan bermain board game rasa betawi, sebuah card game terbitan Manikmaya Games yang berjudul Mat Goceng.

Nah, bagaimana? menyenangkan, bukan? Oh ya, PlayDay hari ini juga diadakan bersamaan dengan dua kota lainnya, yaitu Solo dan Semarang. Khusus di Bandung, cukup dengan 25 ribu rupiah saja, kamu bisa mendapat segudang game seru yang berbeda setiap bulannya, bonus snack dan minuman gratis. Jadi, siapkah kamu menerima petualangan di PlayDay berikutnya? Ajak teman dan keluargamu untuk ikut merasakan keseruannya, ya!

Dokumentasi selengkapnya bisa dilihat di facebook page Manikmaya Games.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *